Selasa, 31 Juli 2012

Abdul & The Coffee Theory Lagi Lagi Kamu (feat. Tya Aristya)


Ku sadari aku yang membuat kita berpisah
Ku sadari ini hanya emosi sesaat
Tlah ku coba melupakanmu
Namun aku tak mungkin bisa tanpamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu
Lagi-lagi kamu yang ku rindu
Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh
Kan ku kembalikan saja cintaku
Ku sadari aku yang membuat kita berpisah
Ku sadari ini hanya emosi sesaat
Tlah ku coba melupakanmu
Namun aku tak mungkin bisa tanpamu
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu
Lagi-lagi kamu yang ku rindu
Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh
Kan ku kembalikan saja cintaku
Aku tahu kau masih menunggu
Rasa cepat itu berpaling
Maafkan aku yang terlalu emosi
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu
Lagi-lagi kamu yang ku rindu
Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu
Lagi-lagi kamu yang ku rindu
Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh
Kan ku kembalikan saja cintaku
Lagi-lagi kamu, lagi-lagi kamu

mp3 donwload :http://www.4shared.com/mp3/9vKgN_YP/abdul__the_coffee_theory_-_lag.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar